233 CPNS Bolsel Terima SK

BUPATI Iskandar Kamaru S Pt, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, menyerahkan SK CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Tahun 2018, sekaligus langsung pemidahbukuan gaji dari rekening kas daerah ke rekening CPNS yang langsung disaksikan di layar, disusul dengan gaji bulan April, bertempat di Kawasan Perkantoran Panango, Senin (15/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut, CPNS yang menerima SK turut didampingi orang tuanya.

Bupati dalam sambutannya tak lupa mengucapkan selamat kepada para CPNS dan orang tua serta keluarga yang mendampingi, seraya berharap agar dapat mengabdikan diri dengan penuh tanggung jawab, untuk Kabupaten Bolsel lebih baik lagi.

“Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, serta takut Tuhan,” tutur Kamaru.

Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy S STP usai kegiatan  menuturkan, tahun ini juga akan berproses peningkatan status CPNS ke PNS.

BACA JUGA :  Dua Kader Muda Torosik Kans ke Kursi DPRD Bolsel

“Untuk hal tersebut, sudah dianggarkan sebesar Rp. 1,8 Miliar di APBD Induk,” terang sekda.

Sementara itu Siti Bunga Maleteng salah satu CPNS sangat bersyukur kepada Allah SWT, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bolsel.

“Alhamdulillah momen ini sangat berharga bagi kami pribadi dan keluarga. Kami akan berusaha terbaik untuk mendedikasikan diri mengabdi di daerah ini,” tandas Lia sapaaan akrabnya.

Diketahui, penyerahan SK terhadap  233 CPNS Bolsel tersebut, dirangkaian dengan dengan Launcing Tambler sebagai komitmen terhadap pengurangan sampah plastik, dan Launcing Payroll Gaji ASN di Lingkup Pemkab Bolsel.

Acara turut dihadiri oleh Pejabat Tinggi Pratama, Administrator Pengawas dan Pelaksana di Lingkup Pemkab Bolsel dan para orang tua dan pendamping CPNS.

 

Cipto Mokodompit