Bolsel  

4 Poin yang Disampaikan Bupati Iskandar Kamaru saat Kunker ke Posigadan dan Raker di Kecamatan Tomini dan Helumo

4 Poin yang Disampaikan Bupati Iskandar Kamaru saat Kunker ke Posigadan dan Raker di Kecamatan Tomini dan Helumo (Foto Diskominfo Bolsel)

INDO MEDIA Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, memimpin Apel sekaligus Kunjungan Kerja di Kecamatan Posigadan dan melanjutkan Rapat Kerja di Kecamatan Tomini dan Helumo pada Senin 6 September 2021.

Bupati H Iskandar Kamaru SPt kemudian menyampaikan arahan-arahan berikut :

1) Menindaklanjuti hasil Rapat bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tentang percepatan Vaksinasi.

Progres Vaksinasi yang ada di tiap Kecamatan. Terinformasi data vaksin sampai dengan hari ini, progres Vaksinasi di Kecamatan Posigadan masih rendah sekitar 26%, Kecamatan Tomini pada Vaksin Tahap 1 mencapai 41% dan Kecamatan Helumo 37.88% .

Bupati berharap agar Sangadi dan aparat desa mendukung program vaksinasi ini.

BACA JUGA :  Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS Bolsel 2021, Cek Nama Kamu Disini!

BACA JUGA : Diperpanjang hingga 20 September 2021, Ini 23 Daerah yang Masih Terapkan PPKM Level 4

2) Terkait hasil rolling/mutasi pegawai kemarin, khusus Kepala Sekolah dan Guru agar segera melapor dan mengerjakan tugas di tempat masing-masing. Karena banyak pekerjaan yang harus direalisasikan.

3) Terkait Bantuan seragam sekolah, bahwa setiap tahun akan selalu dianggarkan bantuan seragam bagi anak didik pada tingkat SD dan SMP.

4) Bupati mengimbau agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19 sampai saat ini masih ada.

Turut mendampingi Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong SPd, Kadis Pendidikan Rante Hatani MPd, Kaban Kesbangpol, Kabag Tapem, Kabag Kesra, Kabag Prokopim dan Kadis Kesehatan.