420 Santri TPQ di Bolsel Diwisuda

Foto : Humas Bolsel

BOLSEL, IDM – Bupati Iskandar Kamaru S Pt, diwakili Asisten II  Suja Alamri S Pd, menghadiri acara Wisuda Santri TPQ dan Madin se-Kabupaten  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Minggu (01/09/2019).

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II menyampaikan selamat atas diwisudanya santriwan dan santriwati TPQ dan Madin se- Bolsel, yang tahun ini berjumlah 420 Anak.

“Wisuda Santri TPQ dan madrasah Diniyah kali ini, adalah langkah awal yang strategis, agar anak anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus Insan Insan Qurani, yang sholeh dan sholehah, berahlak mulia, sehat, cerdas, kreatif dan mandiri, yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” ujar bupati.

Lanjutnya, Pemda Bolsel akan terus mendukung perkembangan Taman Kanak-kanak Alquran maupun Madrasah Diniyah, sebagai modal Bolsel untuk mendapatkan SDM yang berkualitas dan memiliki moral yang tangguh.

BACA JUGA :  Pemdes Adow Bakal Buat Normalisasi Saluran Pembuangan Limbah

“Pada kesempatan yang berbahagia ini Bupati  dan Wakil Bupati Bolsel, menyampaikan selamat tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah,” tuturnya.

Hadir di acara wisuda ini, Kakanwil Kemenag Sulut yang diwakili Drs Hi Muhtar Bonde MH, Plt Kandepag Bolsel, Kapolsek Urban, Para pejabat di lingkup Kemenag Bolsel. [***]