49 Siswa MTs Al-Hikmah Kotamobagu Siap Ikuti UNBK

Muktar Ganggai

KOTAMOBAGU, IDM Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hikmah, Desa Poyowa Besar, Kecamatan KOTAMOBAGU Selatan, siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), tahun pelajaran 2018/2019.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala MTs Al-Hikmah, Mukhtar Ganggai  M Pd, kepada IndoMedia.News di ruang kerjanya, Selasa (26/02/2019).

Dia mangatakan, tahun ini ada 49 Siswa yang terdaftar. “Sejauh ini persiapan sudah 95 persen. Total ada 49 Siswa yang akan ikut,, dengan rincian 27 Laki-laki dan 22 perempuan dan semuanya sudah terdaftar dan memiliki nomor peserta,” sebutnya.

Sesuai jadwal kata Muktar, besok Rabu (27/02/2019), akan diadakan gladi bersih pelaksanaan UNBK di MTsN 1 KOTAMOBAGU. “Kegiatannya sebelum pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK), dan Ujian Akhir Sekolah Berbasis Komputer (UASBK) pada akhir bulan Maret nanti serta UNBK yang sesuai jadwal dilaksankan pada tanggal 22-25 April 2019,” Ungkapnya.

BACA JUGA :  DR Muliadi Siap Mundur dari Jabatan Rektor IAIK

Muktar  berharap agar pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan baik.

“Harapan kami tentunya agar para siswa tidak mendapat halangan dan diberi kesehatan, sehingga dapat mengikuti ujian ini dengan baik dan lancar,” tandasnya.

 

Peliput : Hendratmo Damopolii