Ahmadi Nuntung Harap Keterlibatan Masyarakat untuk Membangun Desa Tobayagan

Ahmadi Nuntung

BOLSEL, IDM – Ahmadi Nuntung, Sangadi terpilih Desa Tobayagan, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), secara resmi mulai memimpin desa itu, setelah dilantik oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt belum lama ini, untuk periode 2021 – 2027.

Setelah proses sakral tersebut, juga dilakukan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) antara Pjs Sangadi Tobayagan Alamsurya Mokodompit SE yang tak lain adalah Camat Pinteng dan Sangadi baru yakni Ahmadi Nuntung, Senin 14 Juni 2021 pekan lalu.

Ahmadi Nuntung berharap, kerjasama semua elemen masyarakat, dalam mensukseskan pembangunan di Desa Tobayagan.

“Pilsang telah usai, tidak ada lagi kubu-kubuan, kita adalah satu, masyarakat Desa Tobayagan. Mari bersama kita bekerjasama untuk membangun desa kita tercinta ini,” ujar Ahmadi Nuntung, kemarin.

BACA JUGA :  Disparbud Bakal Gelar Satu Dekade Bagi-Boba Bolsel

Sementara itu Camat Pinteng, Alamsurya Mokodompit, berharap Sangadi yang baru dilantik, agar segera menuangkan visi dan misinya selama enam tahun ke depan dalam dokumen RPJMDes, yang tentunya searah dengan perencanaan pembangunan kabupaten.

“Ini mengingatkan kembali arahan Bupati pada pelantikan lalu. Sangadi juga  wajib tunduk dan patuh terhadap jenjang birokrasi dan pemerintahan. Dalam menjalankan tugas Sangadi  bertanggung jawab kepada Bupati melalui Camat,” tandasnya.

 

Rhu Mokoagow