Anggota DPRD Bolsel Turut Antarkan Jenazah H2M ke Tempat Peristirahatan Terakhir

INDO MEDIA – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut mengantarkan jenazah almarhum Hi Herson Mayulu SIP (H2M), di pemakaman keluarga tepatnya di Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, Senin 18 April 2022.

Sebelumnya beberapa Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, menjemput jenazah di Bandara Samratulangi Manado, kemudian dibawa ke kediaman keluarga di Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu, dan terakhir di bawa ke Masjid Amirul Mukminin, Panango, untuk disholatkan, sebelum ke tempat peristirahatan terakhir.

Terpantau Anggota DPRD yang hadir, diantaranya, Zulkarnain Kamaru, Sarjan Podomi, Fadli Tuliabu, Harson Mooduto serta sejumlah Anggota Legislatif Bolsel lainnya.

Zulkarnain Kamaru S Ag, mengungkapkan duka yang mendalam atas kepergian H2M. Menurutnya sosok almarhum belum tergantikan.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Gelar Sidang Paripurna Tahap II LKPJ Kepala Daerah Tahun 2018

“Almarhum telah meninggalkan banyak kenangan, budi luhur dan semangat membangun. Kita berdoa semoga amal ibadahnya akan menerangi kubur dan beliau ditempatkan di sebaik-baiknya tempat di sisi Allah SWT,” ungkap Zul sapaan akrabnya.

Senada disampaikan Aleg Bolsel, Sarjan Podomi, Almarhum H2M atau biasa disapa om Oku, menurutnya adalah sosok orang tua, guru dan teladan yang baik.

“Kami banyak belajar dari beliau. Selamat jalan om Oku, jannah menantimu,” tandasnya.