Bolsel  

Apel Pasca Idul Adha, Bupati Iskandar Kamaru Tegaskan ini!

INDO MEDIA Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Apel Kerja yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin 3 Juli 2023.

Apel perdana pasca Idul Adha 1444 Hijriyah ini, dipimpin langsung Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi, dan diikuti oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan PD, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas serta jajaran ASN, CASN dan P3K di lingkungan Pemkab Bolsel.

Dalam apel ini beberapa arahan penting disoroti Bupati Iskandar untuk ditindaklanjuti seluruh jajaran, diantaranya ialah persoalan disiplin dan teamwork di lingkungan kerja.

“Hari ini kita melaksanakan apel setelah menjalani libur selama 5 hari. Namun patut disayangkan masih banyak juga yang datang terlambat. Untuk itu, saya imbau mari konsisten dengan waktu dan tingkatkan disiplin dalam bekerja, karena sebagai ASN itu adalah kewajiban kita bersama,” tegas Bupati.

BACA JUGA :  Buka Kegiatan Seleksi Terbuka JPT Pratama, ini Pesan Wabup Deddy Abdul Hamid
Bupati memberikan sambutan saat apel pasca Idul Adha

Bupati juga mengajak seluruh jajaran untuk tetap membangun teamwork dan jangan bekerja sendiri-sendiri, serta tetap berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan.

“Jangan jadi Superman tapi jadilah Superteam” ujar Bupati.

Terkait kegiatan penerimaan calon siswa sekolah di tahun ajaran baru, Bupati Iskandar menginstruksikan para guru untuk tidak lagi menerapkan tes baca tulis hitung (Calistung) kepada calon siswa/siswi.

Terakhir, orang nomor satu Bolsel ini mengimbau masyarakat untuk turut memeriahkan rangkaian acara HUT daerah ke-15 yang akan dilaksanakan tanggal 18-21 Juli 2023.

Perserta Apel perdana pasca cuti Idul Adha

“Mari kita semarakkan seluruh rangkaian peringatan HUT Kab. Bolsel ke-15 yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Juli 2023 nanti,”¬†tandasnya.