Aplikasi Penunjang Kinerja Pemda, Bolsel Kerjasama dengan Pemkot Bandung

PEMERINTAH Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel), diwakili Asisten III, Rikson Paputungan, Kepala BKPSDM, Ahmadi Modeong dan Kadis Infokom Aldy Setiawan Gobel, menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Dinas Infokom Kota Bandung, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Komen Centre Pemkot Bandung ini, sebagai tindak lanjut atas MOU kedua pemerintah daerah belum lama ini.

Adapun perjanjian kerja sama yang ditandatangani Kadis Infokom Bolsel Aldy Setiawan Gobel, terkait dengan pemberian beberapa aplikasi penunjang kinerja pemdam di bidang egove dan tehnologi informasi.

Asisten III Setdakab Bolsel, Rikson Paputungan, menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandung, yang diwakili Kadis Infokom, Anton Sunarwibowo.

“Jadi perjanjian kerja sama ini sudah masuk pada hal teknis.Pemda Bolsel menerima aplikasi secara gratis dari Kota Bandung,” ujar Rikson.

BACA JUGA :  Tidak Dapat Sertifikat Vaksin? Ini Solusinya

Aplikasi yang diberikan kata Rikson cukup banyak, tergantung mana yang menjadi kebutuhan daerah Bolsel.

“Dengan adanya beberapa aplikasi ini, Bupati Bapak Hi Iskandar Kamaru S Pt berharap dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuand daerah,” tandas Rikson. [***]