Ariyanto dan Muhaimin Resmi PAW Dua Pimpinan DPRD

BOLSEL, IDM Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (23/11/2018), menggelar Sidang Paripurna dalam rangka Peresmian, Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Bolsel.

Kegiatan yang dilaksanakan di auditorium DPRD Kabupaten Bolsel itu, dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, Ketua Abdi Van Gobel dan Anggota DPRD Bolsel, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, Staf Khusus bupati, staf ahli, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolsel.

Dalam kegiatan tersebut, Ariyanto Isilaku dilantik dan diambil sumpah menggantikan Fadly Tuliabu dari Partai Demokrat yang saat ini telah pindah partai. Di mana jabatan sebelumnya adalah Wakil Ketua DPRD Bolsel.

Pergantian tersebut sebagaimana SK Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Nomor 455 Tahun 2018.

BACA JUGA :  Kamaru Kukuhkan Dewan Adat Mongondow Bolsel

Sementara untuk Wakil Ketua DPRD Bolsel lainnya, yakni Abdul Razak Bunsal   di PAW oleh Muhaimin Tuadingo dari Partai Golkar, dengan SK Gubernur Nomor 454 Tahun 2018.

Ketua DPRD Bolsel, Abdi Van Gobel berharap, bergabungnya Arianto dan Muhamimin, menjadi tenaga dan semangat baru dalam mengawal aspirasi rakyat di daerah yang terkenal dengan visi religiusnya tersebut.

“Selamat bergabung, masih banyak tugas yang menjadi kewajiban kita bersama sebagai anggota DPRD, untuk  Bolsel yang lebih baik,” ujar Abdi.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru S Pt mengucapkan selamat atas resmi dilantiknya Ariyanto dan Muhaimin.

“Serta tak lupa sebagai pemerintah daerah, mewakili masyarakat dari Iligon sampai Molsipat, mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dari anggota DPRD yang di PAW,” tutur bupati. (cipto)