Arvan Ohy Hadiri Penutupan Pameran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Foto: Humas Setdakab Bolsel

PEMERINTAH Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, menghadiri acara Penutupan Pameran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik, yang digelar di Atrium Mantos Manado, Rabu (19/06/2019).

Pada kompetisi ini Pemkab Bolsel mengutus inovasi ‘Moment (Monitoring Movement) Mengasihi‘ dari Puskesmas Molibagu, yang berhasil meraih Peringkat 3 se- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sebagaimana diketahui, Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik ini, dilaksanakan setiap tahun oleh Biro Organisasi Setda Provinsi Sulut. Pemkab Bolsel sudah 3 tahun terakhir aktif mengikuti kegiatan tersebut.

“ Ke depan agar muncul lebih banyak lagi inovasi pelayanan publik dari setiap OPD Pemkab Bolsel, untuk diikutsertakan dalam kompetisi,  dengan tujuan utama tentu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Sekda.

BACA JUGA :  Hebat, Iskandar-Deddy Bawa Bolsel Raih Predikat Opini WTP ke-7 Kalinya

Sementara untuk prestasi yang telah ditorehkan, Bupati Iskandar Kamaru S Pt melalui Kabag Humas Kasman Djauhari mendorong jajaran pemda untuk terus berprestasi demi Bolsel yang tercinta.

“Artinya jajaran Pemda Bolsel harus berinovasi melahirkan ide dan gagasan baru, untuk daerah ini lebih baik lagi,” tandasnya.

 

Cipto Mokodompit