Awal Tahun 2022 DPRD Bolsel Langsung Action

Awal Tahun 2022 DPRD Bolsel Langsung Action

INDO MEDIA, Advertorial –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di awal tahun 2022 langsung action dengan melaksanakan rapat terbatas tanggal 21 Januari 2022.  Di di Ruang Kerja Ketua DPRD.

Rapat terbatas tersebut, dipimpin langsung oleh top legislatif Bolsel Arifin Olii. Menurut Arifin, agenda tersebut membahas berbagai macam agenda dan program kerja DPRD di tahun 2022.

“Agenda ini juga dilaksanakan untuk mempermantap rencana DPRD untuk kegiatan reses yang akan rencananya dimulai pada tanggal 10 sampai 16 Februari mendatang,”tutur Arifin.

Selain mempermantap persiapan reses, lanjut Arifin, di rapat terbatas ini juga anggota DPRD Bolsel membahas terkait perjalanan dinas yang rencananya dimulai tanggal  23Sampai  28 februari 2022.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Gelar Sidang Paripurna Tahap II LKPJ Kepala Daerah Tahun 2018

Dalam proses pelaksanaan program diharapkan semua mesti terlibat, dan untuk perjalanan dinas tidak ada yang melakukanya sendiri-sendiri,” imbuh Arifin.

Arifin berharap semua anggota dapat terlibat dalam semua proses pelaksanaan program dan  kegiatan yang sudah direncanakan.

Diketahui,Rapat terbatas tersebut dihadiri oleh semua anggota DPRD Bolsel serta staff.

 

**