Bangkit dari Kematian, Pemuda ini Menjadi Tak Terkalahkan Plus Istri Cantik

The First Son in Law Vanguard of All Time

INDO MEDIA – Film anime The First Son in Law Vanguard of All Time, ini diawali dua orang tetua yang sedang bertarung.

Seorang kakek berbaju putih, atau tetua Song Yu, dan seorang kakek berbaju ungu tetua candi. Keduanya merupakan sosok pembuka pertarungan di Film anime The First Son in Law Vanguard of All Time ini.

Dalam Film anime The First Son in Law Vanguard of All Time ini, Kakek Song yu adalah tetua yang mencoba menghentikan Tetua Candi yang tengah mempraktikan ilmu terlarang.

Kakek Song Yu coba mengingatkan tetua Candi, tapi tak dihiraukan, sehingga terjadilah pertarungan.

Dari pertarungan keduanya, Kakek Candi langsung dikalahkan, tetapi Tetua Song Yu juga mendapatkan efek serangan yang luar biasa, di mana dirinya juga akan lenyap dari dunia ini.

NONTON ALUR FILM The First Son in Law Vanguard of All Time di Sini !

BACA JUGA :  Oknum yang Diskreditkan Pemda Bolsel melalui Isu Hoax akan Diproses Hukum

Tapi saat-saat terakhir tetua Song Yu, di dalam Film anime The First Son in Law Vanguard of All Time ini, tiba-tiba ada jiwa yang tersesat sedang melayang-layang di udara. Dia adalah jiwa seorang pemuda, yang meninggal karena menyelamatkan seorang anak yang tenggelam.

Tetua Song Yu ingin punya penerus perjuangannya untuk membasmi kejahatan. Maka olehnya, dipilihlah jiwa ini untuk menjadi pewaris kemampuan dari tetua Song Yu.

Jadi segala macam ilmu kanugaran, pengobatan dan pengalaman tetua songyu diwariskan kepada jiwa pemuda ini.

Tak lupa, di akhir perpisahan, kakek Song Yu memberikan mangkuk reingkarnasi, di mana ini dapat membantu meningkatkan level kultivasi dari pemuda tersebut.