Religi  

Bawaslu Bolsel Bagi-bagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

BOLSEL, IDM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar bagi-bagi takjil gratis  kepada warga, Senin (27/05/2019).

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama (bukber), yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu. Hadir komisioner Kifly Y Malonda,  staff serta Panwaslu Kecamatan se- Kabupaten Bolsel.

Ketua Bawaslu yang diwakili Sekretaris, Arthur Waroka ST menuturkan,  kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian terhadap sesama, serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Dengan berbagi terhadap sesama, Insya Allah berkah ramadhan akan dapat kita raih,” tutur Arthur.

Sementara untuk kegiatan bukber kata Arthur, selain untuk menjaga hubungan silaturahim, juga dalam rangka memperkuat sinergitas di jajaran Bawaslu Bolsel.

Disamping itu juga, Arthur menekankan kepada unsur jajaran Bawaslu secara berjenjang, agar mendukung program pemerintah daerah, dalam kaitannya dengan mewujudkan daerah yang religius.

BACA JUGA :  Pemuda Deaga Gelar Pertandingan Futsal Pantai

“Harapan kita bersama, semoga kegiatan-kegiatan semacam ini dapat semakin memperkuat soliditas, terutama kaitannya dengan tugas-tugas dan tanggung jawab seluruh jajaran Bawaslu,” ujar Arthur seraya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

Acara bukber tersebut juga menghadirkan  Penceramah Ustadz Gustamil Katili S Pd.

Di mana dalam tausiyahnya mengingatkan agar momentum ramadhan dijadikan bulan introspeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi.

“Tingkatkan kualitas ibadah kita. Tabur kebaikan dengan membantu sesama, sebab, sebaik-baik manusia, adalah yang bermanfaat bagi orang lain,”  tutur ustadz.

 

 

Cipto Mokodompit