Bawaslu Bolsel Kembali Aktifkan Panwascam

BOLSEL, IDM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kembali mengaktifkan Panitia Pengawas Pemilhan Umum Kecamatan (Panwascam), dalam rangka Pilkada 2020.

Hal ini sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Ketua Bawaslu Bolsel, Nomor : 071/K-Bawaslu.SA-01/HK.01.01/06/2020, tentang Pengaktifkan Kembali Anggota Panwascam Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020, di Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tertanggal 14 Juni 2020.

Rolis Hasan

“Masa tugas Anggota Panwascam sampai dengan berakhirnya tahapan pesta demokrasi 2020 ini,” terang Ketua Bawaslu Bolsel, Rolis Hasan S IP, Senin (15/06/2020).

Sementara itu Koordinator Sekretariat (Korsek), Arthur A Waroka ST menambahkan, Panwascam se-Kabupaten Bolsel yang telah diaktifkan kembali berjumlah 21 orang.

BACA JUGA :  100 Botol Captikus Disita Polisi
Arthur Waroka

“Dari tujuh kecamatan, masing-masing diwakili oleh tiga orang. Panwascam ini mulai akan bertugas sampai dengan berakhirnya tahapan Pilkada 2020 atau proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, serta Gubernur dan Wakil Gubernur,” tandas Arthur. [***]