Bawaslu Bolsel Terima Kunker Bawaslu Provinsi Sulut

BADAN Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima kunjungan kerja (kunker) Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Supriadi Pangellu, Rabu (26/02/2020).

Pimpinan Bawaslu Sulut ini diterima Komisioner Monitha P Mokodompit dan Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Bolsel, Arthur A Waroka.

Disampaikan Adi Pangelu, kunkernya tersebut, dalam rangka supervisi terkait giat kinerja Bawaslu Bolsel.
“Kami melakukan tatap muka bersama seluruh Panwascam se- Bolsel, dirangkaikan juga dengan pemeriksaan Fasilitas Sentragakumddu Bolsel dalam Rangka Pilkada Tahun 2020,” terangnya.

Sementara itu Komisioner Bawaslu Bolsel, Monitha P Mokodompit, tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan tersebut.

“Ini sangat bermanfaat bagi Bawaslu Bolsel, tentunta dalam pembenahan dan persiapan jelang Pilkada dan Pilgub serentak September 2020 mendatang,” ujar Monitha.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan, Ini Harapan Camat Pinteng

Korsek Bawaslu Bolsel, Arthur A Waroka ST menambahkan, dalam agenda kunker itu, juga diberika arahan terkait rencana untuk kegiatan Bimbingan Tekhnik (Bimtek) Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

“Diantaranya tentang tata cara rekruitmen Pengawas Desa Kelurahan (PKD), juga sharing terkait persiapan dan kendala yang ditemuka di setiap wilayah,” tandas Arthur. [***]