BERKAH Resmi Buka Forum Komunikasi Antar Kabupaten dan Kota

Foto : Humas Bolsel

BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru  S Pt, bersama Wakil Bupati (Wabup), Deddy Abdul Hamid (BERKAH),  menghadiri sekaligus membuka acara Forum Komunikasi Antar Kabupaten/Kota, yang bertajuk Peningkatan Pendapatan Asli Daerah dan Dana Bagi Hasil, Serta Sinergitas Pelayanan dan Optimalisasi Penerimaan Sektor Pajakdan Retribusi Daerah, Senin (15/07/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Fajar Soguo tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, dan Kepala Bapenda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olvie Atteng SE M Si serta Kaban Keuangan Bolsel Lasya Mamonto S Pt ME.

Bupati mengawali sambutannya, berharap dengan adanya kegiatan tersebut, Pemprov Sulut dapat memberikan masukan terkait Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), maupun penerimaan daerah, serta berbagai ilmu pengetahuan antar kabupaten/kota se-Sulut, untuk kemajuan pembangunan bersama.

BACA JUGA :  Gunawan: BERKAH Tak Lagi Jual Konsep Tapi Bukti Nyata

“Diharapkan output kegiatan ini, PAD terkait pengeloaan pajak dan retribusi di tiap daerah akan meningkat,” tutur bupati.

Disamping itu dalam kegiatan itu bupati mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk sadar dan taat membayar pajak.

“Karena partisipasi masyarakat dalam membayar pajak dan retribusi yang dipungut akan dipergunakan untuk pembangunan daerah. Sehingga kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan staregi kaitannya dengan hal tersebut,” tandas  bupati.

 

Cipto Mokodompit