Bersama Ketua LPTQ Provinsi Sulut, Bupati Bolsel Safari Ramadhan di Masjid An-Nur Momalia I

Humas Foto

BOLSEL, IDM – Bersama dengan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu SIP, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru  S Pt, menggelar buka puasa dan safari ramadhan di masjid An-Nur Desa Momalia I, Kecamatan Posigadan, Senin (13/05/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LPTQ Hi Herson Mayulu SIP, mengingatkan lewat tausiyahnya, di bulan yang penuh berkah ini, untuk dijadikan sebagai muhasabah dan bersyukur atas diri kita, yang masih dipertemukan dengan ramadhan tahun ini.

“Kita bertafakur kepada Allah SWT atas nikmat umur yang diberikan, karena telah banyak saudara kita bahkan orang tua kerabat kita, yang tahu lalu masih bersama kita, tahun ini mereka telah tiada,” Herson mengingatkan.

BACA JUGA :  Untungkan Masyarakat, Pemkab Bolsel Sesuaikan NJOP Tanah Perkebunan
Ketua LPTQ Provinsi Sulut saat memberikah tausyiah

Untuk itu kata Herson,  ramadahan ini mari kita perbanyak dzikir dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Taqwa dalam artian melaksanakan apa yang diperintahkan dan meninggalkan yang dilarang,” terang Bupati Guhanga dua periode Kabupaten Bolsel itu.

Sementara Bupati Iskandar Kamaru S Pt, saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa tim safari ramadhan kabupaten terbagi atas satu tim khusus yang tergabung dalam Forkompinda, serta 7 (tujuh) tim dari Pemda.

“Tim ini dalam safari disamping memberikan ceramah hikmah ramadhan, juga bekerja sama dengan Basnaz, Pemda memberikan sedekah bantuan lima juta rupiah untuk tiap masjid di 81 desa dan kaum duafa,” tutur bupati.

 

Cipto Mokodompit