Bersama Masyarakat, Mahasiswa KKN UNIMA Gotong Royong Bantu Pembangunan Masjid

MAHASISWA KKN Gelombang II Universitas Negeri Manado (UNIMA), melakukan kerja bakti gotong royong, dalam proses pembangunan Masjid Al-Barokah di Desa Bongkudai Barat, bersama masyarakat yang ada di Bongkudai bersatu Kecamatan Modayag Barat, Minggu (04/08/2019).

Koordinator Mahasiswa KKN Desa Bongkudai Gian Vikri Mokoagow mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja nyata dari salah satu program KKN.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja KKN, untuk meningkatkan jiwa sosial serta mewujudkan fungsi mahasiswa sebagai refresentatif daripada masyarakat,” tutur Gian, Selasa (08/06/2019).

Gian juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan pernah sungkan untuk meminta bantuan kepada Mahasiswa KKN, yang ada di di Desa Bongkudai.

BACA JUGA :  Persoalan Yayasan dan Rektorat, Mahasiswa IAI Kotamobagu Inginkan Kopertais Turun Mediasi

“Untuk masyarakat yang ada di Desa Bongkudai, kami akan selalu ada dan siap membantu. Kami juga mohon kerja sama yang baik untuk terealisasinya program kerja yang akan dijalankan di Desa Bongkudai.” Tutur Gian.

Hal ini mendapat respon yang baik dari pemerintah Desa Bongkudai. Dely Mamonto SE, Sangadi (Kepala Desa) Bongkudai mengapresiasi apa yang dilakukan mahasiswa KKN tersebut.

“Tentu kami senang dan berterima kasih, atas kepedulian dan partisipasi di desa kami,” ujar sangadi muda berprestasi ini. [***]