Bocoran Ikatan Cinta 9 September 2021, Tukang Ojek Akhirnya Mengaku Motifnya Sering Mangkal di Rumah Aldebaran

Bocoran Ikatan Cinta 9 September 2021, Tukang Ojek Akhirnya Mengaku Motifnya Sering Mangkal di Rumah Aldebaran (Tangkap Layar vidio.com/live/665-rcti)

INDO MEDIA Sinetron Ikatan Cinta makin seru dengan alur ceritanya yang baru, dijamin bakal membuat penggembar deg-degan dibuatnya. Untuk spoilernya 9 September 2021, si Tukang Ojek akhirnya mengaku motifnya sering mangkal di rumah Aldebaran.

Tukang ojek ini terpaksa mengaku, karena mendapat tekanan dari Aldebaran dan Angga. Untuk itu jangan sampai Tidak menonton Sinetron Ikatan Cinta 9 September 2021, sebab banyak kejutan yang akan terjadi saat proses investigasi dilakukna oleh Aldebaran, Anggan dan Rendy.

Tukang Ojek berhasil diamankan oleh Uya dan dua orang bodyguard, setelah sebelumnya ditelpon oleh Aldebaran. Spoiler Ikatan Cinta 9 September 2021, saat diamankan dia tidak melakukan perlawanan.

Tukang ojek ini yakin, dengan alasannya sering mangkal di rumah Aldebaran, sebagaimana yang telah diungkapkannya kepada Angga.Sehingga dia santai-santai saja ketika diamankan oleh Uya dan dua bodyguard Aldebaran.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Orang yang Sudah Meninggal Inginkan ini

BACA JUGA : Sinopsis Film ‘The Crush 1993’ Gadis Remaja yang Menyukai Pria Dewasa

Alasan Aldebaran menelpon Uya untuk segera mengamankan si tukang ojek, karena telah melihat rekaman CCTV di rumahnya, yang ditunjukkan Angga.

Disamping itu, bukti rekaman CCTV di toko kue, si kurir yang menjemput kue yang juga dikirim ke alamat rumah Aldebaran, sebagai hadiah bagi Reyna, juga mirip dengan orang yang berada di dalam rekaman di rumah Aldebaran.

Aldebaran juga saat melihat rekaman CCTV, teringat dengan orang yang sama, saat kecelakaan Rendy dan Mama Rosa. Kebetulan orang yang mirip dengan tukang ojek ada tidak jauh dari lokasi kejadian.