Bocoran Ikatan Cinta Malam ini, Nino Ingin Bersama Andin Antar Reyna ke Sekolah, Aldebaran Cemburu?

Bocoran Ikatan Cinta Malam ini, Nino Ingin Bersama Andin Antar Reyna ke Sekolah, Aldebaran Cemburu? (Tangkap Layar Youtube/RCTI-LAYAR DRAMA INDONESIA)

INDO MEDIA Satu lagi nih keseruan Sinetron Ikatan Cinta. Sebab selain romantisme Rendy dan Ketrin, dan masalah yang dihadapi Aldebaran dan Andin, ternyata hadirnya sosok Nino dalam kehidupan Reyna menjadi bagian tersendiri dalam setiap episodenya.

Di mana pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, si Reyna ketika jalan-jalan di rumah sakit, melihat orang-orang buta.

Dia merasa iba, dan teringat akan om baik yakni Nino yang telah menyelamatkan dirinya, hingga membuat Nino kehilangan penglihatannya.

Maka masih pada episode yang sama pada sinetron Ikatan Cinta, Reyna pun meminta kepada Andin ibunya, agar dia dapat bertemu dengan Nino.

Atas persetujuan Aldebaran, permohonan Reyna untuk bertemu Nino akhirnya dilakukan.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rendy dan Ketrin Jadian, Serius ke Jenjang Pernikahan?

BACA JUGA :  Begini Proses Penyaluran BSU ke Rekening Penerima

Maka pertemuan ini pun diatur di rumah Andin dan Aldebaran. si Nino untuk kali ini sengaja tidak diberitahu papa dan mamanya sebagai suprise buat dirinya.

Papa Chandra dan Mama Karina, mengatakan kepada Nino, bahwa dia akan dibawa ke suatu tempat, dan dijamin Nino pasti akan menyukainya.

Maka hari pertemuan pun tiba. Meski diawasi tapi Nino tetap senang karena bisa bertemu langsung dengan buah hatinya, meskipun di hati kecilnya, dia sangat sedih, sebab tidak bisa menatap lansung wajah putri cantiknya.

Begitupun dengan Reyna, dia juga rupanya sangat senang bertemu Nino, sebab menurutnya Nino adalah malaikat penyelamat dirinya, tanpa Nino sesuatu yang buruh pasti terjadi pada diri Reyna.