Bocoran Ikatan Cinta Malam ini, Nino Ingin Bersama Andin Antar Reyna ke Sekolah, Aldebaran Cemburu?

Bocoran Ikatan Cinta Malam ini, Nino Ingin Bersama Andin Antar Reyna ke Sekolah, Aldebaran Cemburu? (Tangkap Layar Youtube/RCTI-LAYAR DRAMA INDONESIA)

kemudian Nino memeluk erat diri Reyna, dia tidak kuasa menahan tangisannya. Pada saat itu, terdengar juga Reyna beberapa kali memanggil dirinya dengan sebutan om.

Di hati kecil Nino, dia sangat sedih, ingin rasanya Reyna memanggilnya dengan sebutan Papa, tapi Nino harus puas. Pertemuan dengan Reyna menurutnya sudah lebih dari cukup untuk membuat hatinya merasa senang.

Tentu pertemuan ini, juga dinanti-nantikan oleh Papa Chandra dan Mama Karina, sebab mereka juga ingin melihat cucunya itu.

Tapi keinginan mereka baik Nino dan papa mamanya untuk bertemu Reyna lebih lama lagi pupus, setelah Andin menegur Reyna untuk segera ke sekolah.

Mendengar suara Andin ibunya, akhirnya Reyna segera permisi untuk ke sekolah. Menyadari hal itu, Nino juga meminta izin untuk bersama mengantarkan Reyna ke sekolah, dia memohon sekali ini saja juga ingin merasakan bagaimana mengantar puterinya untuk mendapatkan pendidikan.

BACA JUGA :  Bocoran Ikatan Cinta 12 Agustus 2021, Mama Rossa Kunjungi Makam Roy, Buat Apa?

BACA JUGA : Sosok Misterius Ditangkap dan Dalang Dibalik Terror ke Keluarga Aldebaran Terungkap, Begini Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam ini!

Mendengar permintaan Nino, Andin tidak tega, tapi karena sudah bersuami, dia ingin meminta izin terlebih dahulu kepada Aldebaran.

Apakah Aldebaran akan menyetujui permintaan Andin, atau malah murka terhadap Nino?

Nantikan keseruan Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI.

Disclaimer : Sebagian alur cerita ini diambil dari episode sebelumnya. Namun untuk episode malam ini, adalah prediksi, bisa saja itu terjadi namun juga tidak sama sekali.