Bocoran Ikatan Cinta Minggu 5 September 2021, Mama Rosa Target Pembunuhan, Aldebaran Buru Pelaku

Bocoran Ikatan Cinta Minggu 5 September 2021, Mama Rosa Target Pembunuhan, Aldebaran Buru Pelaku (Tangkap Layar Youtube/RCTI- Layar Drama Indonesia)

Dari dua kejadian ini, Aldebaran menarik kesimpulan, jika hal ini bukan kebetulan, dan disengaja, serta nampaknya mamanya yakni Mama Rosa yang menjadi target upaya pembunuhan ini.

Maka karena sakit kepala dan khawatir dengan kejadian ini, dia pun akhirnya bertemu dengan sahabatnya Angga dan Michele.

Angga coba menenangkan Aldebaran, dia pun berjanji akan membantu Aldebaran mengungkap siapa pelaku dibalik kejadian tersebut.

Sementara Michele, mencoba menebak apakah mungkin ada saingan bisnis yang coba mencelakakan keluarga Aldebaran.

BACA JUGA : Kabar Gembira, Kemenag RI Siapkan Bantuan Rp6,9 Miliar untuk Masjid dan Musholla, Cek Disini Syarat dan Prosedur Pencairannya!

Ketika pulang rumah, Aldebaran pun menceritakan kejadian ini kepada Andin, seraya meminta Andin untuk berhati-hati, karena ada orang dengan sengaja akan mencelakakan ibunya.

BACA JUGA :  Sosok Misterius Ditangkap dan Dalang Dibalik Terror ke Keluarga Aldebaran Terungkap, Begini Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam ini!

Tidak menutup kemungkinan keluarganya juga yang lain menjadi sasaran.

Saat sore hari, Reyna mengajak Andin dan Aldebaran main di belakang rumah. Dan tanpa sengaja, Aldebaran melihat ada sosok manusia yang sedang memperhatikan mereka di kerumunan bunga.

Maka Aldebaran pun segera berlari ke tempat itu, tapi sayang orang tadi dengan cepat meninggalkan tempat itu.