Bolsel Hebat! Nilai B Evaluasi AKIP 2019

KABUPATEN Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus mempersembahkan torehan prestasi. Terbukti Senin (24/02/2020), daerah yang terkenal dengan visi religiusnya ini, berhasil meraih Nilai B, hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Tahun 2019.

Hasil ini diterima Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, melalui Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, di Hotel Tentrem Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penyerahan Hasil Evaluasi AKIP 2019 Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota ini diserahkan langsung Menteri PAN-RB RI Tjahjo Kumolo.

“Alhamdulillah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan memperoleh Nilai B pada Evaluasi AKIP TAHUN 2019. Ini merupakan capaian serta keberhasilan kita semua,” ujar wabup.

Diketahui, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi satu-satunya Provinsi se-Indonesia peraih Nilai tertinggi yakni dengan Nilai AA yang diterima langsung oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X (Gubernur DIY).

BACA JUGA :  Bawaslu Bolsel Warning ASN Bijak Gunakan Medsos

Sementara untuk tingkat Kabupaten/Kota yang mendapat Nilai tertinggi untuk Wilayah III yakni Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah dengan Nilai A dan juga merupakan salah satu dari 11 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang mendapatkan Nilai tersebut. [rhu/adv]