Bolsel Terima Penghargaan Daerah Peduli HAM 2018

BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, didamping Kabag Hukum Kadek Wijayanto, dan Kaban BKSDM Arsalan Makalalag, menghadiri kegiatan Peringatan Hari Hak Asasi Manusia se-Dunia Ke-70,  Tahun 2018, di Kantor Kementrian Hukum dan HAM RI di Jakarta.

Acara yang dihadiri Wakil Presiden RI Muhamad Jusuf Kalla juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Kepada Gubernur dan Kabupaten/Kota Peduli HAM.

Pada kesempatan ini Kabupaten Bolsel menerima penghargaan sebagai Daerah Peduli HAM. Pengahargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Presiden RI dan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt.

Bupati menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pemerintah pusat kepada Pemda Bolsel, yang terpilih sebagai salah satu daerah Peduli HAM.

BACA JUGA :  Pemkab Bolsel Terima Kunjungan Tim Korsupga KPK

“Prestasi ini diraih atas penilaian telah terpenuhinya Hak-hak dasar masyarakat baik Hak Pendidikan, Hak Kesehatan, Hak untuk Hidup dan Hak hak dasar lainya di Kabupaten Bolsel,” tandas bupati. (cipto)