Bupati Bolsel Ajak Seluruh Pihak Bersinergi Sukseskan Pilkada

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, mengajak seluruh pihak bersinerji dan bekerjasama menyukseskan seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada).

Ini disampaikan bupati, saat menghadiri acara launching Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh KPU Bolsel, Kamis (23/01/2020).

“Keamanan dan ketertiban, menjadi syarat mutlak pada pelaksaan Pilkada 2020. Saya atas nama pemerintah tentu mengharapkan sinergitas semua pihak, untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi ini,” ujar bupati.

Bupati juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada KPU. “Di mana, dari tujuh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Bolsel adalah daerah ke dua yang melaksanakan acara launching,” tutur bupati.

BACA JUGA :  Hadirkan ASN, Bawaslu Bolsel Gelar Sosialisasi

Sementara itu Ketua KPUD Bolsel, Eskolano Kakunsi menegaskan pihaknya akan menyelenggarakan Pilkada pilkada dengan transparan.

“Termasuk persoalan anggaran. Nanti tanggal 30 Januari bersama Bawaslu dan KPU Kabupaten/Kota se- Sulut, akan melakukan pameran di Manado. Di mana dalam kegiatan ini, kami akan membuka akses ke publik termasuk besaran anggaran yang akan digunakan selama tahapan Pilkada,” terang Eskol. [***]