Bupati Bolsel bersama Jamaah PISB Doakan Korban Tambang Bakan

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, bersama jamaah Program Ibadah Subuh Bersama (PISB), di Masjid Kubah Merah Amirul Mukminin, Panango, Jumat (01/03/2019), pukul 04:30 WITA, mendoakan korban Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) Bakan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Di hadapan jamaah, bupati mengajak seraya memimpin doa dengan membacakan surat Al-Fatihah, yang diperuntukkan bagi para korban termasuk di dalamnya adalah masyarakat Bolsel.

“Mari kita berdoa dengan mengirimkan surat Al-Fatihah kepada saudara-saudara yang mengalami musibah di tambang Bakan. Semoga para korban yang meninggal akan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan dalam keadaan khusnul khatimah,” ujar bupati.

BACA JUGA :  Baru 20 Desa yang Dievaluasi ABPDes

Semoga keluarga korban kata bupati,  diberikan kesabaran dalam menerimah ujian ini.

“Kepada mereka yang dirawat juga senantiasa cepat diberikan kesembuhan. Semoga kejadian semacam ini tidak akan terulang  kembali,” tandas bupati.

Diketahui para korban bencana tambang Bakan yang tertimbun berdasarkan laporan, ada tiga warga Bolsel, yang berasal dari Desa Mataindo, Lungkap dan Desa Tolotoyon. [cipto]