Bupati Bolsel Hadiri Acara Serah Terima Manfaat Rumah Khusus

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid dan Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, menghadiri menghadiri acara serah terima manfaat dan pengelolaan Rumah Khusus oleh Pemda Bolsel, kepada Pemerintah Desa Pintadia, Kecamatan Bolaang Uki, untuk diteruskan kepada masyarakat penerima manfaat Rumah Khusus di Desa Pintadia, Senin (09/03/2020).

Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Pintadia ini juga dihadiri oleh para kepala SKPD, dan masyarakat penerima manfaat.

Bupati dalam sambutannya meminta rumah yang telah dibangun ini, untuk dimanfaatkan dengan baik.

“Terima kasih juga disampaikan kepada Anggota DPR RI, Bupati Guhanga dua periode Kabupaten Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP, karena pengusulan pembangunan rumah ini tak lepas dari kontribusi beliau,” ujar bupati.

BACA JUGA :  Penentu Arah Pembangunan Lima Tahun ke Depan, Bupati Iskandar Kamaru Minta Tim Penyusun Komitmen Selesaikan Ranwal RPJMD

Sementara itu Sangadi Pintadia Ruben Ointu atas nama Pemdes dan masyarakat Pintadia menyampaikan terimakasih kepada bupati dan wabub Bolsel, yang telah mengupayakan pembangunan rumah khusus ini.

“Semoga ini akan membawa berkah bagi masyarakat Desa Pintadia,” ujarnya.

Diketahui, usai memberikan sambutan, bupati meninjau rumah khusus tersebut. [***]