Bupati Bolsel Hadiri Rakernas PKH

Foto: Humas Bolsel

BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S Pt, menghadiri undangan Menteri Sosial, DR Agus Gumiwang Kartasasmita,  untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Program Keluarga Harapan (PKH), Kamis (02/05/2019), bertempat di hotel Sultan Jakarta.

Hadir pada acara tersebut bupati/walikota, Dinas Sosial Provinsi/Kabupaten/Kota, serta lembaga mitra kerja Kementrian Sosial.

Kegiatan yang akan berlangsung tanggal 2-4 Mei ini, dibuka langsung oleh Menteri Sosial. Di mana dalam sambutannya menyampaikan penguatan PKH dalam percepatan penurunan kemiskinan di Indonesia.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Bupati Iskandar Kamaru S Pt  menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat penting,mengingat program PKH telah banyak memberikan dampak positif atas kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu kehadiran kami  dalam rangka memperkuat hubungan antara pusat, provinsi dan daerah, melalui agenda rakornas,” terang bupati.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Dalam kegiatan itu juga kata bupati, guna memperkuat sinergi hasil kajian untuk pemberantasan kemiskinan.

“Untuk Bolsel penanggulangan kemiskinan semua sektor bergerak untuk menuntaskan kemiskinan lewat berbagai program lintas sektor. Oleh karena itu, kepada para penerima PKH untuk selalu bersyukur,” tandas bupati.

 

Cipto Mokodompit