Bupati Bolsel Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut

Bupati Bolsel ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut ke-58

INDO MEDIA – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, mengikuti upacara peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke- 58, yang digelar di halaman Kantor Gubernur Sulut, Manado Jumat 23 September 2022.

Disampaikan Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, kegiatan tersebut mengambil tema “Bangkit Bersama, Sejahtera Bersama”.

Upacara HUT Provinsi Sulut ke-58 (Diskominfo Bolsel)

Di mana, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan, HUT Provinsi Sulut ke-58, merupakan momentum refleksi terhadap jasa pemimpin Sulut terdahulu, serta perjuangan bersama dalam melewati Pandemi Covid-19.

“Dalam penyampaiannya Gubernur Sulut menekankan kebersamaan antara pemerintah, forkpimda dan masyarakat, menjadi pondasi penting dan kekuatan mewujudkan pembangunan berkelanjutan,” terang Bupati.

BACA JUGA :  Ini Enam Program Prioritas Kabupaten Bolsel Tahun 2023

Bupati yang saat itu didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, Marzanzius Arvan Ohy S STP MAP, juga tak lupa mengucapkan Dirgahayu ke-58 Provinsi Sulut, seraya berharap, di bawah kepemimpinan ODSK, Sulut akan lebih maju dan sejahtera.

Gubernur Olly Dondokambey memimpin upacara HUT Provinsi Sulut ke-58 (Tangkap Layar/SulutProv.go.id)

“Selamat HUT ke-58, semoga Provinsi Sulut akan lebih maju, lebih hebat, dan makin lebih baik secara nasional maupun dikenal hingga internasional,” pungkas Bupati.