Bupati Bolsel Ingatkan PNS Harus Jaga Moralitas dan  Junjung Integritas

BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, mengingatkan agar PNS dapat menjaga moralitas dan integritasnya.

Hal ini diungkapkan bupati, saat kegiatan alih status  CPNS ke PNS, serta penyerahan SK dan pengambilan sumpah/janji jabatan PNS Golongan II, bertempat di lantai III Kantor Bupati Bolsel di Panango, Rabu (01/07/2020).

“Selamat kepada 45 CPNS yang telah 100 persen dialihsatuskan ke PNS. Saya berharap loyalitas dan totalitas kerja, serta dapat berkolaborasi dengan atasan dan rekan kerja, untuk mewujudkan pelayanan prima, terutama kepada masyarakat,” ujar bupati.

Sementara itu, sebagaimana disampaikan Kepala BKPSDM Bolsel, Ahmadi Modeong, ke-45 PNS tersebut resmi menerima SK alih status, karena mereka sudah selesai melalui beberapa tahapan yakni Latsar Pra Jabatan, dan terhitung hari ini, 100 persen beralih status dari CPNS ke PNS.

BACA JUGA :  Listrik dan Internet Kendala Pelaksanaan UNBK di Pinteng

“Ini telah diatur di dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dan Peraturan Pemerintah nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil,” terangnya.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan tersebut, dihadiri Wakil Bupati, Deddy Abdul Hamid, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy S STP, para Asisten Setda, Jajaran TNI/Polri dan para Kepala SKPD. [***]