Bupati Bolsel Ingatkan Semangat Kepahlawanan Harus Terus Ditumbuhkan Dalam Jiwa Abdi Negara

Iskandar Kamaru

BOLSEL, IDM –  Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, mengingatkan kepada semua abdi negara, khususnya di lingkup pemerintahan daerah yang terkenal dengan visi religiusnya itu, untuk terus menumbuhkan semangat kepahlawanan di dalam jiwa.

 

Hal itu disampaikan bupati, saat momen peringatan Hari Pahlawan ke-73, tingkat Kabupaten Bolsel, yang dilaksanakan di alun-alun Molibagu, Sabtu (10/11/2018).

“Tekad dan semangat para pahlawan harus selalu terpatri dalam jiwa. Ini untuk meningkatkan motivasi dan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap bangsa dan negara,” ujar bupati.

Selanjutnya bupati yang  saat itu didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, Perwira Penghubung, Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, Pimpinan DPRD Bolsel dan Pimpinan SKPD dan seluruh Staf, melanjutkan upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Dudepo.

BACA JUGA :  Pemdes Motandoi Manfaatkan Kantor Desa sebagai Pusat Pelayanan Prima

Setelah Bupati dan rombongan melanjutkan peresmian Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), yang dibangun Lewat Dana APBD Kabupaten Bolsel Tahun Anggaran 2018. (cipto)