Bupati dan Wabup  Apresiasi Prestasi LPPD Bolsel

BOLSEL, IDM Bupati Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati (Wabup) Dedi Abdul Hamid, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas hasil penilaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Tahun 2017, dengan prestasi peringkat 80 tingkat nasional dengan predikat Sangat Tinggi, dan posisi pertama mengungguli 14 Kabupaten/Kota untuk tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Prestasi yang diraih merupakan hasil dan persembahan untuk masyarakat Bolaang Mongondow Selatan,” tutur bupati.

BACA : Hebat, LPPD Bolsel Peringkat I Sulut, 80 Nasional

Kedua pemimpin daerah religius, mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder OPD yang pro aktif, dalam memberikan data, informasi atas pelaksanaan pemerintahan.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan, Ini Harapan Camat Pinteng

“Bolsel daerah baru tapi kita bisa bersaing dan unggul dengan daerah-daerah yang lain. Tetap fokus dan bekerja, jangan ada  one man show, dalam bekerja. Karena semua instansi pasti saling berkaitan satu sama lain.Keberhasilan ini adalah atas kinerja tim Pemkab yang solid,”tutup bupati.

Diketahui LPPD 2017, yang dievaluasi tahun 2018 dan diumumkan tahun 2019, sebagaimana Keputusan Mendagri nomor 118-8840 Tahun 2018, Tentang Penetapan Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Secara Nasional Tahun 2017, Kabupaten Bolsel berhasil meraih skor 3,0644, dengan prestasi Sangat Tinggi.

 

Cipto Mokodompit