Bupati dan Wabup Bolsel Akhiri Kegiatan Halal bi Halal di Kediaman Herson Mayulu

BOLSEL, IDM – Momen Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, dimanfaatkan dengan oleh Bupati Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, untuk menggelar acara open house serta Halal bi Halal di rumah dinas.

Dengan terjadwal masyarakat di masing-masing kecamatan, serta ASN di Kabupaten Bolsel, menyambangi rudis bupati dan wabup, untuk bersilaturahim dengan khalifah daerah yang terkenal dengan visi religiusnya itu.

Dengan hati yang ikhlas dan penuh suka cita, orang nomor satu dan dua di daerah itu, saling menjabat tangan, maaf memaafkan  dengan masyarakat.

Kegiatan kedua pucuk pimpinan Pemkab Bolsel itu, diakhiri dengan kegiatan Halal bi Halal di kediaman Bupati Guhanga dua periode Kabupaten Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP, di Puncak Kima, Jumat (07/06/2019).

Di mana kegiatan tersebut diliputi dengan suasana haru dan bahagia.

Acara yang dilaksanakan oleh keluarga besar Herson  Mayulu – Mongilong, berlangsung penuh kekeluargaan. Linangan air mata, pelukan, salam-salaman, dan canda tawa mewarnai hari yang bahagia itu.

BACA JUGA :  Pemda Bolsel Ajukan 13 Propemperda Tahun 2019

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt, mewakili masyarakat dan undangan yang hadir juga mengucapkan selamat Idul fitri kepada keluarga Bupati Guhanga.

“Minal ‘Aidin Wal Faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, dan selamat  atas terpilihnya Bupati Guhanga sebagai anggota DPR RI,” tutur Kamaru.

Herson Mayulu menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan di kediamannya itu.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wabup serta seluruh masyarakat Bolsel. Teruslah berjuang untuk daerah ini lebih baik lagi. Untuk berjuang, ingatlah selalu tiga hal, yaitu ikhtiar, doa, dan tawakal,” tutur Herson.

Diketahui, acara di kediaman Bupati Guhanga Hi Herson Mayulu SIP,  dihadiri oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzansius Arvan Ohy, serta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, sangadi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tim Pemenangan H2M se-BMR dan insan pers.

 

Cipto Mokodompit