Bupati dan Wabup Bolsel Bertemu Gubernur

Foto : Humas Bolsel

BUPATI Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menyambangi kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), untuk bertemu dengan orang nomor 1 di bumi nyiur melambai itu, Selasa (25/06/2019).

Kehadiran pasangan yang saat ini mulai dikenal dengan sebutan BERKAH tersebut, terkait kesiapan daerah yang religius itu, sebagai tuan rumah pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI  Tingkat Provinsi Sulut, yang akan dilaksanakan Kamis, (27/06/2019).

Gubernur Olly Dondokambey, yang didampingi sekprov menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang akan menjadi tuan rumah nanti.

“Saya pastikan hadir pada acara ini,” tutur gubernur  yang disampaikan kembali oleh Humas Setdakab Bolsel, Kasman Djauhari.

BACA JUGA :  Kabar Gembira, Pemkab Gratiskan Rapid Test Bagi Warga Bolsel

Sementara itu Bupati Iskandar Kamaru S Pt, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut, yang telah mempercayakan Pemkab Bolsel sebagai tuan rumah BBGRM tahun 2019.

“Untuk itu kita harapkan peran aktif semua pihak demi suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. Selain itu diimbau juga kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di 81 desa yang tersebar di 7 Kecamatan, untuk berpartisipasi pada kegiatan ini,”ujar bupati.

Diketahui sebelumnya, Pemkab Bolsel melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), menhadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Persiapan BBGRM tersebut.

Bupati pun melalui jajarannya, telah menginstruksikan kepada panitia lokal agar segera menggelar rapat finalisasi persiapan kegiatan BBGRM.

 

Cipto Mokodompit