Bupati dan Wabup Bolsel Ikut Pembekalan Kepemimpinan

Bupati dan Wabup Bolsel Ikut Pembekalan Kepemimpinan

INDO MEDIA Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mengikuti kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri, bagi Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota – Wakil Walikota hasil Pilkada serentak Tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan tatap maya ini, digelar selama tiga hari, puncaknya Kamis 26 Agustus 2021.

Di hari terakhir, pelaksanaan kegiatan dimulai pada pukul 09:00 – 13:00 WITA, selama tiga sesi sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Iskandar Kamaru

Pemateri di hari puncak yakni Menkeu, diwakili Dirjen Perimbangan Keuangan Astera Prima, Menparekraf diwakili Eselon 1 Kementerian, Menteri Pertanian.

Sementara untuk hari pertama dan kedua telah tampil pemateri yaitu Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, SE, MM, Staf Ahli Menko Perekonomian Lestari Indah, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

BACA JUGA :  Dekab Bolsel Sukses Gelar Paripurna Tahap II Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019

BACA JUGA : Ini Jadwal SKD CPNS, PPPK Non Guru Tahun 2021 dan Rekomendasi Ketua Satgas Covid-19 BKN, Berikut Linknya!

Diketahui, kegiatan ini semula menggunakan metode hybird learning diubah menjadi metode virtual synchronous learning atau tatap maya.

Pelaksanaan pembelajaran yang sedianya dilaksanakan secara tatap muka, diubah menjadi pembelajaran tatap maya selama 3 hari, dengan perubahan jadwal dimulai hari ini tanggal 24 – 26 Agustus 2021.

Deddy Abdul Hamid

Kegiatan pembekalan ini sudah dimulai sejak bulan Juni kemarin, sampai dengan pada tahap persentasi Rencana Aksi Kepala Daerah. Bulan ini merupakan tahap akhir kegiatan. [Adv]