Bupati dan Wabup Bolsel Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Bupati Bolsel di acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. (Diskominfo Bolsel)

INDO MEDIA – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

Ucapan selamat ini disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, saat menghadiri acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, di Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Jumat 22 Juli 2022.

” Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Dengan harapan kemitraan dan sinergitas yang telah terjalin baik, selama ini makin meningkat,” ujar Bupati.

Bupati Bolsel hadir bersama pimpinan daerah BMR lainnya. (Diskominfo Bolsel)

Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt juga berharap, komunikasi antara Pemkab dan Kejari akan selalu terbina dengan baik, sehingga dalam melaksanakan pembangunan maupun kegiatan-kegiatan lainnya, Pemda Bolsel akan selalu berada di rel yang benar, sesuai dengan regulasi yang ada.

BACA JUGA :  Bupati Bolsel Optimis WTP ke- 6

“Sehingga akan berdampak positif terhadap pembangunan, pada semua bidang di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” tandas Bupati.

Bupati Bolsel saat foto bersama dengan Kejari Kotamobagu dan Pimpinan Daerah BMR lainnya. (Diskominfo Bolsel)

Turut mendampingi Sekda M. Arvan Ohy SSTP MAP, bersama jajaran Asisten Sekda dan pimpinan perangkat daerah Kabupaten Bolsel.