Bupati Hi Iskandar Kamaru Ingatkan ASN Jaga Netralitas

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, mengingatkan ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam Pilkada 2020.

Hal ini sebagaimana disampaikan bupati, saat memimpin Apel Korpri, dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di lapangan Apel Kompleks Perkantoran Panango, Rabu (23/09/2020).

“Netralitas harus dijunjung tinggi, sesuai dengan Ikrar ASN ,” ujar bupati.

Bupati juga meminta warga masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Dalam kegiatan Apel Korpri ini, dibacakan Ikrar Netralitas ASN dalam rangka Pilkada 2020, oleh Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, dan penyerahan piagam penghargaan kepada ASN atas nama Ayub Mooduto atas prestasinya dalam lomba foto underwater tingkat Provinsi Sulut.

BACA JUGA :  Torosik Juara II Stand dan Kreasi Ketupat

Kaitannya dengan HUT Provinsi Sulut,
dalam sambutan Gubernur Olly Dondokambey SE, yang dibacakan Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt, memaparkan sejumlah prestasi dan pencapaian,  diantaranya  pertumbuhan ekonomi 6%, di atas rata-rata angka nasional. Angka pengangguran turun, nilai IPM mencapai 72,9 di akhir tahun 2019.

“Gubernur juga meminta warga Sulut untuk menyukseskan gelaran Pilkada, dengan tetap menjaga kerukunan tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Diketahui, apel korpri ini diikui oleh para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Bolsel. [***]