Bupati Iskandar Kamaru Audiensi dengan Ketua FASI Provinsi Sulut

INDO MEDIA – Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt, melakukan Audiensi dengan Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang juga menjabat sebagai Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Manado Marsma, TNI M. Satriyo Utomo SH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi di Manado pada Jumat, 28 Januari 2022.

Pertemuan ini, terkait pelaksanaan Paragliding Trip of Indonesia 2022, yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Iven ini khusus diadakan untuk mensupport daerah yang baru mengembangkan Paralayang, dengan harapan dapat menarik banyak wisatawan.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menyampaikan, ada keterbatasan fasilitas namun akan ada upaya untuk mengakomodir pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Atlit juga memiliki semangat tinggi yang luar biasa, karena dari segi wilayah yang memungkinkan untuk iven ini,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Tutup Diklat Psikologi Audit Inspektorat Daerah, ini Harapan Wabup Deddy Abdul Hamid

Selain itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt siap menyambut kedatangan Danlanud Sam Ratulangi, di Kabupaten Bolsel, untuk melihat secara langsung lokasi kegiatan, sekaligus mencicipi kuliner khas Bolsel yaitu olahan Ikan Tuna.

Sementara itu, Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo SH, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati H. Iskandar Kamaru SPt.

“Kami menyambut baik upaya sinergi dan kerjasama dari Pemkab Bolsel untuk menyukseskan kegiatan,” ujarnya.

Ditambahkannya, agar memperhatikan aspek publikasi sehingga dapat menarik banyak minat partisipasi masyarakat.

Audiensi dilanjutkan dengan peninjauan ke Gunung Tumpa yang menjadi titik kegiatan aktivitas Paralayang di Manado.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Asisten 3 Rikson Paputungan MPd, Kadis Pariwisata Wahyudin Kadullah, Kabag Umum dan Kabag Protokol.