Bupati Iskandar Kamaru Hadiri Acara Penyerahan Hibah Barang IKM Tahun Anggaran 2021

INDO MEDIA – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, menghadiri Penyerahan Hibah Barang Industri Kecil Menengah (IKM), bagi Kelompok IKM Tahun Anggaran 2021, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bolaang Uki, Rabu 15 Desember 2021.

Kegiatan ini merupakan agenda Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, dalam rangka meningkatkan produktivitas dan pendapatan kelompok sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Bolsel.

Kadis Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM, Alsyafri Kadullah ME dalam laporannya, menyampaikan agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dipertanggungjawabkan, serta jangan dipindahtangankan selain kelompok yang telah diserahkan.

Lanjutnya, Penyerahan bantuan tahun ini diberikan kepada 34 kelompok IKM yang tersebar di 7 kecamatan se-Kabupaten Bolsel.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahannya meminta para pelaku IKM agar memanfaatkan Sumber Daya Alam yg tersedia di Bolsel.

“Dibarengi dengan peningkatan kemampuan Sumber Daya Manusia, sehingga produk Bolsel bisa bersaing dengan produk dari luar daerah dan yang paling penting adalah bantuan ini bisa meningkatkan pendapatan para pelaku usaha,” tandas Bupati.

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan Ramli Abdul Madjid SPd, Asisten Bidang Ekonomi Sudja Alamri SPd, Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin, Staf Ahli Bupati Mulyono Rochim dan Resli Paputungan dan jajaran ASN Disperindagkop. [Adv]

Writer: Rhu MokoagowEditor: Rhu Mokoagow