Bupati Iskandar Kamaru Harapkan Polri Terus Bersinergi sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat

BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, berharap Polri akan terus bersinergi, sebagai lembaga penegak hukum yang bertugas untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

Hal ini sebagaimana disampaikan bupati, yang saat itu didampingi wakilnya Deddy Abdul Hamid, saat menghadiri acara peringatan HUT Bhayangkara ke-74, yang dilaksanakan secara virtual di Polres Bolsel, Rabu (01/07/2020).

“Dirgahayu Bhayangkara ke-74, Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat,” ujar bupati.

Sementara itu,  Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran pejabat teras Bolsel yang hadir di acara tersebut.

“Tentunya acara hari ini terlaksana dengan baik, juga tak lepas dari bantuan Pemda Bolsel, terima kasih kepada Bupati dan Wakil bupati yang telah hadir pada kegiatan hari ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Bolsel Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Diketahui, dalam acara ini dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti minuman keras (miras), sitaan hasil operasi jajaran Polres Bolsel.

Turut hadir pada acara ini, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy S STP, Ketua DPRD, Danpos AL, Danramil, para Asisten Setda Jajaran TNI/Polri di Bolsel, dan para Pimpinan OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu. [***]