Bupati Iskandar Kamaru Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Huda Tolondadu I

BOLSEL, IDM –  Di hari pertamanya bertugas usai cuti kampanye, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, meletakkan batu pertama pondasi pembangunan Masjid Al-Huda, Desa Tolondadu I, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (07/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai acara serah terima jabatan bupati dari Pjs Bupati DR Praseno Hadi MM AK.Ca, yang dilaksanakan di aula gedung DPRD Bolsel.

Menghadiri kegiatan ini, Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, Ketua TP-PKK Bolsel, Selvian Kamaru-Manoppo, Para Asisten, dan Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, memberikan apresiasi atas kegiatan pembangunan tersebut. Menurut orang nomor satu di daerah religius ini, Masjid Al-Huda memang sudah layak untuk direnovasi.

“Pembangunan ini tidak boleh terhenti, harus terus dilanjutkan. Untuk itu saya mengimbau dan mendorong masyarakat juga kepada bapak ibu pemangku jabatan di daerah ini, untuk dengan ikhlas, sama-sama membantu  kegiatan pembangunan rumah-rumah ibadah,” ujar bupati.

BACA JUGA :  Bupati Iskandar Kamaru Ingatkan Momentum Hari Lahir Pancasila sebagai Pemantik Semangat Persatuan dan Kesatuan

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Huda,  Roni Ismail, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, dan jajarannya, yang telah berkontribusi pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bapak Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt. Dalam pembangunan ini telah membantu dengan uang pribadi sepuluh juta rupiah dalam bentuk bahan bangunan. Insya Allah membawa berkah dan bernilai kebaikan bagi kita semua,” ujar Ismail.

Diketahui, selain bupati, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP, turut membantu  10 ribu batu bata, Camat Bolaang Uki 30 sak semen, Asisten I dan II masing-masing 50 sak semen, Kadis Pertanian 50 Sak Semen,  Kadis Sosial 50 Sak Semen, Kasat Pol PP 50 Sak Semen, Kabag Organisasi Setda, 30 Sak semen. [***]