Bupati Iskandar Kamaru Minta PNS Asal Luar Daerah Ajak Keluarga Kenali Bolsel Lebih Dekat

INDO MEDIA – Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt,  berharap  CPNS yang berasal dari luar daerah, mengajak keluarga, untuk mengenali Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) lebih dekat.

Ini disampaikan Bupati, saat penyerahan  SK PNS kepada para CPNS Formasi Tahun Anggaran 2019 di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango Senin, 10 Januari 2022.

“Kini kalian telah oleh diikat oleh Panca Prasetya Korpri, terutama pada poin  mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan. Oleh karenanya, ajaklah keluarga kalian untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Bolsel tempat kalian bertugas,” tutur Bupati .

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Orang yang Sudah Meninggal Inginkan ini

Bupati juga berpesan kepada seluruh lapisan ASN Pemkab Bolsel, agar tetap semangat bekerja dan berkarya.

“Semoga segala niat dan perjuangan kita sejalan dengan Visi Pemkab, yaitu mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian dengan Semangat Gotong Royong yang Berdasarkan Pancasila,” tandas Bupati.

Diketahui  bagi CPNS yang telah menerima SK PNS tersebut, maka  sudah beralih status menjadi PNS sepenuhnya. Selain itu, akan segera menerima gaji 100% dan tambahan penghasilan pegawai (TPP).

BACA JUGA :  Kalahkan Tiga Rivalnya, Replan Podomi Terpilih di Pilsang Deaga

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd, para Pimpinan PD beserta jajaran ASN penerima SK.