Bupati Iskandar Kamaru Pimpin Apel Korpri

Suasana apel korpri di lingkup pemkab Bolsel

INDO MEDIA – Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt M Si, memimpin Apel Korpri bulan Januari di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang digelar di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa 17 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak segenap jajaran Korpri Kabupaten Bolsel, untuk memperkuat soliditas dan solidaritas, serta eratkan kerjasama dalam rangka menghadapi tantangan di tahun 2023.

Apel Korpri perdana di awal Tahun 2023

“Korpri Bolsel harus bisa berinovasi dan mencari terobosan-terobosan positif, serta menerapkan birokrasi yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel guna meningkatkan pelayanan publik,” ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Korpri Bolsel, yang sepanjang tahun 2022, telah menjalankan tugas dengan baik dan menunjukkan loyalitas serta pengabdiannya, pada bangsa, negara dan daerah.

BACA JUGA :  Tutup Diklat Psikologi Audit Inspektorat Daerah, ini Harapan Wabup Deddy Abdul Hamid
Bupati Bolsel saat memberikan arahan di apel korpri perdana awal tahun 2023

“Saya juga tak henti-hentinya mengingatkan seluruh ASN untuk bersikap netral dalam menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024. Selamat bekerja,” pungkasnya dalam Apel Korpri perdana 2023
yang dihadiri oleh Sekda M. Arvan Ohy SSTP MAP, para Asisten, para Staf Ahli dan Staf Khusus, para pimpinan PD, Kepala Sekolah dan jajaran ASN.