Bupati Iskandar Kamaru Resmi Buka Kegiatan Teluk H2M Fishing Tournament Season II dan Lomba Dayung

Bupati saat membuka kegiatan

INDO MEDIA Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt M Si, didampingi Wakil Bupati, Deddy Abdul Hamid, membuka resmi kegiatan H2M Fishing Tournament Season II dan Lomba Dayung, yang digelar di kawasan Teluk H2M Desa Motandoi, Kecamatan Pinolosian Timur, Kamis 8 Februari 2024.

Bupati Iskandar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya mempromosikan Kabupaten Bolsel, sebagai salah satu destinasi wisata dengan potensi mancing terbaik.

“Apalagi Teluk H2M ini merupakan salah satu objek wisata representatif di Bolsel. Ini juga sebagai ajang untuk menggalang kebersamaan antar masyarakat sehingga dapat meningkatkan Wisata Bahari serta meningkatkan taraf hidup di bidang wisata,” ujar Bupati.

Orang nomor 1 di Kabupaten Bolsel ini juga, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat, yang telah berpartisipasi, sehingga acara tersebut bisa terselenggara dengan baik.

BACA JUGA :  Bolsel Hebat, 100 Guru PAUD Terima Bantuan Pendidikan S1

“Terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang sudah bahu membahu menggelar acara ini. Selanjutnya, kepada para peserta turnamen mancing Teluk H2M dan lomba dayung saya ucapkan selamat bertanding,” tandas Bupati.

Diketahui, turut hadir Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar SH, MH, Anggota DPRD Prov. Sulut Ny. Hj. Muslimah Mayulu-Mongilong, Ketua TP-PKK Bolsel Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manopo dan Sekretaris Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Forkopimda kabupaten, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP bersama para pimpinan PD lingkup Pemkab Bolsel, para peserta dan warga masyarakat.