Bupati Iskandar Kamaru Tegaskan ASN Harus Proaktif dan Inovatif

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, menegaskan ASN sebagai pelaksana pemerintah harus proaktif dan inovatif.

Ini sebagaimana disampaikan orang nomor satu di daerah religius tersebut, saat membuka acara rapat orientasi RKPD Kabupaten Bolsel, Tahun Anggaran 2022, di ruang rapat Bapelitbangda Bolsel, Kamis (07/01/2021).

“Pembangunan di daerah ini, sangat bergantung pada langkah yang dilakukan oleh ASN sebagai pelaksana pemerintah. Sehingga diharapkan dapat proaktif dan inovatif, dahulukan yang utama dan fokus pada prioritas daerah, ujar bupati yang saat itu didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP dan Kepala Bapelitbangda Arifin Matulu S Pd M Pd.

Lanjut bupati, selain itu untuk mewujudkan pembangunan sesuai dengan yang telah diprogramkan, hilangkan ego sektoral, tingkatkan koordinasi dan sinergitas.

BACA JUGA :  Pembangunan Fisik di Desa Wajib Sertakan Papan Proyek

“Dengan kerja sama, kerja keras dan kerja ikhlas, insya allah apa yang kita cita-citakan untuk daerah tercinta ini, dapat kita wujudkan bersama,” tandas bupati.

Turut hadir Tim Ahli Perencanaan Bapelitbangda, Dr Magdalena Wulur serta Anggota Tim Penyusun RKPD 2022.

 

Rhu Mokoagow