Bupati Iskandar Kamaru Tegaskan Pemda Bolsel Dukung Penuh Pemilukada 2020

BUPATI  Hi Iskandar Kamaru S Pt, menegaskan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) siap mendukung dan menyukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020.

Ini disampaikan bupati, saat menghadiri  Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Senin (17/02/2020), dalam Rangka Pelaksanaan Pemilukada serentak  Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 23 September 2020 mendatang.


“Intinya Bolsel siap menyongsong Pemilukada 2020, baik dari sisi dukungan anggaran, keamanan dan perbaikan data pemilih, Pemda akan bersama sama dengan pihak terkait,” tutur bupati.

Diketahui Pemda Bolsel pun telah menggelontorkan anggaran yang cukup besar, melalui dana hibah untuk KPUD, Bawaslu serta pihak keamanan dari Kepolisian maupun TNI. 

Acara Rakorda Pemilukada yang dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur ini,  dipimpin  Gubernur Sulut Olly Dondokambey, didampingi Ketua DPRD, Sekprof dan Forkopimda juga dihadiri Oleh Bupati/Walikota, KPU Sulut, Bawaslu Sulut, Camat, Kapolres dan Dandim. [***]

BACA JUGA :  Kamaru Sebut Bolsel Bakal Dijadikan Laboratorium Kerukunan Umat Beragama di Sulut