Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkab Bolsel

INDO MEDIA Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, Selasa 26 Oktober 2021.
Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan futsal kawasan perkantoran Panango.
Dalam arahannya, Bupati yang saat itu didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dan pejabat teras Pemkab Boslel, menjelaskan mutasi kali ini adalah amanat dari Permen PAN RB Nomor 17 Tahun 2021.
BACA JUGA :  Pemilu Telah Usai, Ketua DPRD Bolsel Ingatkan Jaga Persatuan dan Kesatuan
“Tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Jabatan Fungsional dan Permen PAN RB Nomor 25 Tahun 2021, Tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi pada Instansi Pemerintah,” terang Bupati.
Lanjut Bupati, hal ini adalah normatif ketika kebutuhan organisasi menuntut untuk dilaksanakan penggantian, penyesuaian dan penyederhanaan jabatan struktural.
“Ini juga sekaligus ujian bagi para pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja lebih maksimal sesuai kebutuhan organisasi,” kata Bupati.
Bupati juga mengingatkan untuk bekerjasama, dalam sistem yang sudah terbangun, kesampingkan ego personal.
“Silahkan berpikir seperti pimpinan tapi jangan bertindak melebihi pimpinan,tandas Bupati.
Turut hadir Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP MA, Asisten Administrasi  Umum Rikson Paputungan MPd, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong SPd bersama pimpinan PD lainnya. [Adv]