Bupati Resmi Buka Ujian Test CPNS Bolsel

Bolsel, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, resmi membuka kegiatan ujian test CPNS, bertempat di Kantor BKPSD Bolsel, Sabtu (03/11/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri unsur BKN, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Kompol Baharudin Samin, Kaban BKPSDM Arsalan Makalalag, unsur TNI, dan peserta tes CPNS.

Bupati mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah lulus seleksi berkas, dan berhak untuk ikut dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Saya mengimbau kepada seluruh peserta untuk percaya diri, sebab ini merupakan kompentensi untuk melawan dan menguji kemampuan pribadi masing-masing,” ujar bupati.

Bupati memaparkan bahwa Computer Assisted Test (CAT), akan memberikan penilaian yang sangat objektif, terhadap kemampuan peserta.

BACA JUGA :  Seleksi JPT Pratama Bolsel Masuk Tahap Akhir

“Hasil apapun yang diraih, jadikan sebagai cambuk penyemangat untuk terus berbuat hal-hal positif, dalam upaya untuk membangun serta memajukan bangsa dan negara yang sama kita cintai ini,” tandas bupati. (cipto)