Bus Sekolah Bantu Transportasi Anak Didik

BOLSEL, IDM Bus sekolah yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di setiap kecamatan, menjadi kesyukuran tersendiri bagi anak-anak didik,  di daerah religius tersebut.

Ditambah lagi baru-baru ini, kabupaten yang dipimpin Bupati Iskandar Kamaru Spt itu, menerima bantuan dua bus sekolah dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Disampaikan bupati, bus sekolah di Bolsel sudah tersedia, tapi dengan dengan ketambahan tersebut, akan lebih mengoptimalkan pelayanan transportasi kepada anak-anak didik.

“Terima kasih kepada pihak Kemenhub, khusunya kepada Dinas teknis yakni Dishub Bolsel, yang terus berupaya menyiapkan transportasi yang memadai bagi daerah ini,” tutur bupati.

BACA JUGA :  Bupati Bolsel Hadiri Rakernas PKH

Sementara itu, Neisya Salsabila Lamasi, salah satu siswi SMP Negeri Adow, yang berasal dari Desa Deaga, Kecamatan Pinolosian Tengah, mengaku sangat terbantu dengan alat transportasi yang telah disiapkan daerah.

“Alhamdulillah ke sekolah sudah tidak terlambat lagi. Terima kasih pak bupati yang senantiasa memperhatikan kebutuhan anak-anak didik di daerah ini,” ujar Neisya. (cipto)