Dalam Rangka Kunjungan Bupati, Camat dan Sangadi di Pinteng Gelar Rapat Persiapan

BOLSEL, IDM – Camat Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), bersama dengan Sangadi-sangadi, beserta Aparatur Desa setempat, Selasa (17/09/2019), menggelar rapat dalam rangka kunjungan Bupati, Iskandar Kamaru S Pt, bersama rombongan di wilayah itu.

Kedatangan Bupati Isksndar Kamaru S Pt di Pinteng, dalam rangka untuk mengunjungi Wildlife Conservation Society (WCS), yang ada di Pantai Binerean Mataindo, serta meninjau lasngsung lokasi Hutan Manggrove,Desa Deaga.

Kunjungan tersebut, rencananya akan dilakukan pada, Kamis (19/09/2019) mendatang.

Dikatakan Camat Alamsurya Mokodompit, dirinya mendapatkan informasi langsung dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolsel, Daanan Mokodompit S Pd, bahwa pada kamis mendatang Bupati dan rombongan akan melakukan kunjungan dikecamatan Pinteng.

BACA JUGA :  48 Desa di Bolsel Belum Masukan Database Siskeudes

” Untuk itu saya dengan segera lakukan rapat bersama sangadi-sangadi terkait kunjungan itu,” ujar Alamsurya.

Rapat tersebut, kata Alamsurya,bertujuan untuk persiapan-persiapan terkait kunjungan Bupati Iskandar Kamaru S Pt, bersama rombongan yang tinggal 2 (Dua) hari lagi.

” Kita sebagai tuan rumah harus tetap standby, apalagi yang akan melakukan kunjungan ini adalah Bupati, tentu segalah sesuatunya harus benar-benar dipersiapkan,” tutupnya. [cipto]